Cara menjadikan website muncul dihalaman pertama google

Cara menjadikan website muncul dihalaman pertama google - Anda sedang bingung karena website Anda sepi pengunjung, Jangan khawatir dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah yang bisa Anda lakukan agar website atau blog bisa tampil dan bertahan di halaman pertama google dengan mudah dan bisa bertahan lama. 


Cara menjadikan website muncul dihalaman pertama google


Oke langsung saja ya baca sampai selesai artikel tentang cara menjadikan website muncul di halaman pertama google yang sudah saya buktikan sendiri.

Sebenarnya trik atau  cara menjadikan website muncul dihalaman pertama google ini sudah sangat sering sekali dibahas yaa baik di forum-forum blogger atau di komunitas - komunitas internet marketing, namun tidak ada salahnya saya sharing cara saya dalam merank sebuah website atau blog agar bisa cepat muncul dihalaman pertama google dengan cepat dan tentunya dengan cara alami atau natural.

Bagaimana sih cara agar website muncul di google, dan apa saja yang harus Anda lakukan ? Karena kalau salah dalam mengambil tindakan bisa - bisa website Anda ditendang dari google atau kena sangsi atau istilah kerennya di banned.


Berikut ini adalah rahasia halaman pertama google yang sudah saya praktekan sendiri ke dalam website - website saya atau blog yang sudah banyak muncul di halaman satu Google.


Oke langsung saja yaa cara mudah agar website muncul dihalaman pertama google yang pertama adalah.

1. Perhatikan Cara membuat judul website, Bagaimana Cara membuat judul website atau blog yang SEO Friendly? Cara termudahnya adalah silahkan Anda pelajari pada website atau blog yang muncul di halaman pertama google silahkan Anda amati dan tinggal tiru. Bagaimana sangat mudah bukan. Selanjutnya cara menampilkan blog di urutan pertama google yang kedua adalah..

2. Perhatikan nama domain atau nama blog Harus mengandung Keywords, Nama domain dan nama blog memang tidak sepenuhnya pengaruh, akan tetapi nama domain atau nama blog yang mengandung kata kunci bisa membantu untuk menaikan website atau blog karena memiliki nilai relevansi dengan tema blog atau website yang Anda pilih.

3. Cara agar website no 1 di google yang berikutnya adalah kualitas artikel. Konten atau artikel yang berkualitas sangat besar kemungkinannya untuk dibaca lebih banyak dan akan di bagikan oleh banyak orang jika memiliki kualitas dan sangat informatif, Oleh karena itu jangan pernah berfikir bisa halaman satu google jika Anda tidak bisa membuat artikel yang berkualitas atau bermanfaat atau unik dan pastikan original.

Baca Juga : Trik Jualan Online Agar Laris dan Banyak Yang Beli

Anda masih mau tahu rahasia halaman pertama di google dengan mudah yang berikutnya atau sudah merasa cukup sampai disini ?

Atau Anda memiliki pertanyaan tentang apa keuntungan sebuah web yang muncul di halaman pertama hasil pencarian ?

Atau jika Anda bisa menjelaskan mengapa sebuah web bisa muncul di halaman pertama hasil pencarian berarti Anda sudah paham apa itu SEO.

Tetapi jika Anda masih penasaran bagaimana caranya agar web kita muncul di google dengan mudah, cepat dan tentunya aman....silahkan hubungi saya dikontak yang tersedia atau bisa melalui WA 0852 1618 7222 kita bisa bertemu dan ngopi bareng untuk membicarakan rencana SEO yang Anda inginkan.

Saya tunggu Anda melalui Whatsapp 0852 1618 7222

Tertarik untuk belajar lebiih lanjut tentang Cara menjadikan website muncul dihalaman pertama google?

Belajar seo online mudah murah KLIK DISINI

No comments :

Post a Comment