Perlukah SEO Untuk bisnis Anda ?

SEO ( Search Engine Optimization ) adalah suatu teknik yang bisa dipelajari untuk mengoptimalkan website atau blog agar mudah di temukan di mesin pencari Google. Lebih singkatnya SEO itu adalah segala upaya yang dilakukan agar website atau blog bisa berada di 10 besar pencarian Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing dan sejenisnya.

Perlukah SEO Untuk bisnis Anda


Berdasarkan cara kerjanya SEO di bagi menjadi dua bagian yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. SEO On page adalah segala upaya yang dilakukan untuk mengoptimalkan website/blog yang dilakukan dari dalam website/blog itu sendiri. Seperti mengoptimalkan dari Artikel, Gambar, Video, Link, dan element-element penting lainya sehingga website/blog lebih mudah dan cepat terindex oleh mesin pencari dan akhirnya bisa bersaing dengan blog/website lain yang ada di Internet.

Sementara SEO Off Page adalah segala upaya dan strategi mempromosikan website atau blog tanpa mengubah isi atau artikel atau element apapun yang ada didalam blog/website. Kesimpulanya SEO Off page adalah langsung mempromosikan nama situs atau blog agar pengunjung bisa mengunjungi website/blog dengan mengetikan nama domain secara lengkap di mesin pencari seperti Google.

Contoh : www.lenovin.com  

Perlukah SEO Untuk bisnis ?

Nah setelah membaca penjelasan tentang SEO pastinya Anda sekarang sudah bisa menyimpulkan betapa pentingnya SEO untuk mengembangkan bisnis Anda. Karena dengan Anda menguasai Ilmu SEO maka website anda bisa bersaing di mesin pencari Google sehingga website Anda bisa bersaing dengan ribuan website yang ada di Internet dengan berbagai kata kunci yg relevan dengan website Anda.

Dengan menguasai teknik SEO maka Anda tidak perlu lagi menggunakan jasa SEO yang bayaranya lumayan mahal. Anda bisa cek di Google, berapa harga pasaran jasa SEO untuk satu kata kunci saja bisa jutaan jika ingin berada di halaman pertama.

Nah jika Anda ingin menggunakan Jasa SEO Bergaransi halaman pertama Google silahkan Anda hubungi no HP saya langsung bisa WA 0852 1618 7222 Atau jika Anda ingin belajar bagaimana caranya mengoptimasi website/blog agar bisa berada di halaman pertama Anda juga bisa belajar langsung dengan saya.

Itulah artikel tentang Perlunya SEO untuk bisnis Anda semoga bermanfaat, Silahkan hubungi no HP saya langsung jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang SEO.

No comments :

Post a Comment